Apakah Penting Menjadi Smart Traveler???

Posted by Unknown Minggu, 16 Februari 2014 0 komentar
Emangnya penting untuk diliat org kita smart traveller atau tidak? Apakah semua yg pny perencanaan dan budgeting baik itu baru layak disebut smart traveller? Gaya dan selera tiap orang beda. Apa yang menurut Anda smart, belum tentu smart menurut saya. Simple aja kok, ikutin aja apa yang menurut km smart. Buat Anda memanfaatkan waktu transit sebaik mungkin dengan keluar airport dgn perencanaan waktu yang matang itu smart? 
Buat saya, sebisa mungkin sesedikit mungkin transit, kalo perlu ga pake transit. Sering baca di BD tentang tidur di airport. Kalo saya tidak mau tidur di airport. Cari penerbangan yg jamnya enak aja lah, kecuali tidak ada pilihan, 
Hanya satu flight itu saja yang tersedia. Trus apakah dengan begitu gw berhak melabeli org yg tidur di airport ngga smart? Or sebaliknya, org tsb boleh melabeli saya ngesok dan sombong? Suka-suka diri sendiri aja mau tidur di mana. Mind your own business.

Saya kalo jalan tidak pake itin detail. Cukup sy tau places of interest di tujuan apa aja. Gw & suami penggemar kuliner. Kita banyak spend waktu untuk nyicipin makanan lokal, bisa sehari berkali2 stop untuk makan. Buang waktu banget ya? Tidak smart banget ya kedengerannya? Sementara temen2 lain bawa2 rendang, beras, abon, sambel, krupuk dr rumah baru layak disebut 'smart budgeting'? Oalah... tidak perlu capek-capek mikirin gaya jalan oanrg lain, smart atau tidak. Yang suka trekking sampe modar ya monggo trekking aja. Yang suka spontan tanpa perencanaan ya sah sah aja. Yang mau sekedar numpang narsis beberapa jam di 1 negara jg hak asasi dia. Bahkan yang mau ikut travel agen, bayar mahal tanpa repot backpackingan, juga bolehh... Tujuan utama melihat dunia tiap orang beda2. Just do whatever makes you happy, content dan fun.
Selamat Datang Sahabat
Judul: Apakah Penting Menjadi Smart Traveler???
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Power Inspiration Resource support Ibnu Corp - Original design by Bamz | Copyright of Portal Info Surabaya, Indonesia.