SHOPING STREET DI SHINSAIBASHI, OSAKA - Jepang

Posted by Unknown Senin, 02 Juni 2014 0 komentar


Yang mau ke Osaka, jangan bawa baju banyak-banyak. Siap-siap kalap shoping di Shinsaibashi, Ini salah satu shoping street terame di Jepang, banyak outlet2 merk premium dengan diskon-diskon luar biasa. Bukan saja itu, dikawasan ini juga ada salah satu icon-nya Osaka, si Glico Man sama si kepiting. Pokoknya siap-siap koper beranak pinak. Jadi saran jadikan Osaka sebagai destinasi terakhir kalau merencanakan trip ke Jepang.
Akomodasi : untuk Hostel di Kyoto dan Osaka bisa dapat 1700 Yen/orang/malam berupa kamar single japanesse style (tatami bed) atau 1100 Yen untuk sekamar ber-3. Recommended Hotel Toyo di Osaka dikarenakan dari bandara naik airport express cukup turun di stasiun Shin Imamiya dan jalan kaki 5 menit saja, atau kalo
masuk dari Kyoto naik Shinkansen tinggal naik subway Midosuji line turun di stasiun Dobutsuen mae jalan kaki 3 menit.
Transportasi manfaatkan Osaka One Day Pass di weekday 800 Yen atau 600 Yen di weekend, untuk Kyoto bisa gunakan One Day Pass Bus 500 Yen aja. Transportasi Osaka-Kyoto, cicipi naik shinkansen Cuma 1420 Yen. Kansai Pass juga bisa dipertimbangkan, 2000 Yen sehari sudah gratis masuk beberapa tempat wisata, cuma kalo cukup puas foto semisal di depan Osaka castle, cukup beli pass subway aja. Kansai Pass ini akan cukup menghemat kalo dipake dari pagi ke Nara dan ke lokasi-lokasi yang jauh.
Makan? bisa masak sendiri di Hostel dengan belanja bahan makanan seperti telur, ikan, cumi, beras/nasi siap saji di family mart/toko2 yang lebih jelas kehalalannya untuk yang muslim.
Kata siapa Jepang mahal?
Selamat Datang Sahabat
Judul: SHOPING STREET DI SHINSAIBASHI, OSAKA - Jepang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Power Inspiration Resource support Ibnu Corp - Original design by Bamz | Copyright of Portal Info Surabaya, Indonesia.