HIPNOTIS SURABAYA

Posted by Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013 0 komentar

HIPNOTIS SURABAYA

Belajar Hipnotis Surabaya - Pelatihan Hipnoterapi
                       Berikut ini kami akan sajikan informasi yang menarik dan juga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, dewasa ini banyak masayrakat kita yang berbondong-bondong ingin belajar hipnotis, itu semua disebabkan setelah mereka menyadari bahwa ilmu hipnosis sangat banyak aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai informasi, sampai bertia in ditulis saja... diKota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogja dan Denpasar sudah banyak sekali pihak-pihak yang mengadakan Workshop mengenai hipnotis dan hipnoterapi, namun bagi teman-teman yang berada dikota pahlawan pasti bertanya-tanya dimana tempat belajar hipnotis surabaya terbaik???


Belajar Hipnotis Surabaya

            Nah, dikota terbesar no dua Indonesua (setelah jakarta) inilah pada tahun 2009 dibentuklah sebuah Organisasi sekaligus komunitas Hipnosis, dan saat ini sudah dikenal luas sebagai Indonesian Hypnosis Society (komunitas hipnotis),  sejak awal tahun 2009 telah meluluskan ribuan alumni dari berbagai background profesi. Tidak heran karena kualitas Materi pelatihan yang disajikan oleh Indonesian Hypnosis Society (IHS) merupakan materi-materi yang selalu terupdate didunia hipnotis. Selain meberikan training dan workshop untuk publik, IHS juga mendirikan klinik hipnoterapi yang dikelola oleh hypnotherapist professional jebolan IHS sehingga privasi klien tersimpan rapi dan metode terapi hipnotis yang dilakukan benar-benar sudah teruji.
Selamat Datang Sahabat
Judul: HIPNOTIS SURABAYA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Power Inspiration Resource support Ibnu Corp - Original design by Bamz | Copyright of Portal Info Surabaya, Indonesia.