Tempat Sekolah Belajar Hipnotis Surabaya

Posted by Unknown Jumat, 16 Agustus 2013 0 komentar

Belajar Hipnotis di Surabaya

Hipnotis Surabaya, Indonesia
                   Anda adalah majikan dari pikiran Anda sendiri, karena tidak ada yang bisa mengendalikan diri Anda tanpa seizin Anda. termasuk semua penyakita yang sumbernaya dari pikira Anda sendiri... 

Pada dasarnya awal sebagian besar dari semua gangguan kesehatan bersumber dari sebuah ”luka asal” yang disebabkan karena trauma / kejadian masa lalu. Karena itu salah satu cara untuk mnyembuhkanya dengan metode hipnotis!

Apakah Hipnotis itu???

Mungkin masih ada pertanyaan besar dalam hati Anda seperti apakah kondisi hipnotis itu. hhmmm... Sukar untuk dijelaskan seperti apa rasanya hipnotis kalau Anda belum mencobanya sendiri. Namun jika dideskripsikan,  bisa dibayangkan bahwa kondisi trance hipnosis tidak berbeda jauh dengan kondisi hampir tertidur yang biasanya  Anda alami setiap hari. Ketika seluruh bagian tubuh Anda sudah terasa rileks, pikiran Anda tenang, hampir tertidur dan masih bisa mendengar suara di sekitar Anda, kurang lebih seperti itulah kondisi hipnotis. Ketika Anda dihipnotis, Anda akan merasakan seluruh tubuh rileks, pikiran fokus, perasaan damai, dan Anda tetap bisa mendengar suara di sekitar Anda.
Dan kondisinya untuk setiap orang tidaklah sama, bisa berbeda-beda. Ada yang tubuhnya merasa ringan, terasa berat, terasa gatal, melihat cahaya berwarna-warni, dll.

Dan salah satu Pengembagan dari aplikasi ilmu hipnosis adalah hipnoterapi, yang bisa dibilang salah satu metode psikoterapi paling efektif saat ini. 

Jika Anda mebutuhkan sebuah layanan hypnotherapy professional atau pelatihan hipnotis
maka Anda bisa menghubungi Komunitas Indonesian Hypnosis Society yang ada di Kota-kota besar Indonesia (Surabaya, Denpasar, Jakarta, Makasar, Jogja, Bandung, Semrang, dll) 
Informasi lebih jelas, silahkan Klik salah satu link berikut;
                                 
Atau bisa Telpn di no berikut;
  • 08132008983
  • 085731085475

Selamat Datang Sahabat
Judul: Tempat Sekolah Belajar Hipnotis Surabaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Power Inspiration Resource support Ibnu Corp - Original design by Bamz | Copyright of Portal Info Surabaya, Indonesia.