Klinik Hipnoterapi Hipnotherapy Surabaya

Posted by Unknown Jumat, 27 November 2020 0 komentar




KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA - WA 081332008983

Metode Hipnoterapi tidak sama persis  dengan hipnotis. Bisa dikatakan bawah hipnoterapi adalah pengembangan aplikasi dari ilmu hipnosis, 
Oleh karena itu Seorang yang menguasai ilmu hipnotis belum tentu bisa menterapi, akan tetapi seorang Hypnotherapist Professional sudah pasti dapat menghipnotis dan dengan teknik dan prosedur keilmuannya yang dipelajari secara ilmiah, maka seorang hypnotherapist tentu dapat mengatasi problem psikologis anda. Asalkan Anda memilih hipnoterapis professional yang telah memiliki jam terbang tinggi, jangan asal memilih hipnoterapis karena bsia-bisa tidak menyelesaikan langsung dari akar permasalahan malah bisa membuat masalah baru.

Ruang Lingkup dari hipnoterapi adalah semua 'masalah' yang berhubungan dengan pikiran, perasaan dan tingkah laku manusia. Pada dasarnya hipnoterapi hanyalah fasilitator, yang berperang penting dalam proses penyembuhan tidak lain adalah diri klien itu sendiri

KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA

APAKAH Pertujukan Hipnotis ditelevisi Sama Dengan Hipnoterapi???

Sejauh ini jarang ada, bahkan belum ada tayangan televisi yang menayangkan bagaimanakah  hipnoterapi sesuai prosedur sesungguhnya. Yang sering muncul dilayar kaca adalah sekedar lelucon panggung yang memang dikemas “menghibur” dan mengutamakan unsur “SHOWBIZ" atau entertaintnya. Bahkan ada yang cenderung menakut-nakuti orang tentang hipnotis yang dapat dipakai membuka rahasia pribadi orang.

Hipnoterapi sesungguhnya dilakukan kedua pihak. Ada kesepakatan bahkan kerjasama yang baik antara hypnotherapist dan klien / pasien. Tidak dapat dipaksakan, atau jelasnya hipnoterapi harus dilandasi kemauan dari diri klien sendri untuk sembuh atau berubah, bukan atas paksaan keluarga, teman atau dari pihak manapun juga!

HIPNOTERAPI SURABAYA

 Telepon WhatsApp



Jl. Ir. H Soekarno - Tower A Lt 2 Unit OA206

Email:
Jam Kerja:

Hari Senin-Sabtu.
Pukul 08:00 -17:00 WIB

Klien Yang Akan Datang
Wajib Konfirmasi Sebelumnya


             
Selamat Datang Sahabat
Judul: Klinik Hipnoterapi Hipnotherapy Surabaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Power Inspiration Resource support Ibnu Corp - Original design by Bamz | Copyright of Portal Info Surabaya, Indonesia.